Agung Kalimasyahda


SYEH PUJI SERING KAWIN CERAI
Januari 14, 2009, 6:31 am
Filed under: ARTIKEL 1

Syekh Puji Sering Kawin Cerai

SemarangPujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji dikenal gonta-ganti istri. Sebelum menikahi Umi Hani dan Lutfiana Ulfa, dia telah tiga kali kawin cerai.

Jejak rekam kawin cerai itu tertuang dalam catatan Pengadilan Agama Ambarawa. Syekh Puji cerai dengan Miftahul Khusna pada 13 Januari 1998 setelah mengarungi bahtera dalam hitungan bulan.

Lalu, 16 Nopember 1998, pengusaha kaligrafi dari kuningan itu juga cerai dengan Wasiatun Khasanah. Wasiatun akhirnya menikah lagi dan tinggal di Kendal.

“Jangan ya. Saya tidak mau komentar apapun,” kata ayah Wasiatun, Mulyono, saat sejumlah wartawan mendatangi rumahnya, Dusun Wawar Kidul, Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang, Selasa (28/10/2008).

Tetangga Mulyono mengatakan, Wasiatun sudah tidak tinggal bersama ayah ibunya sejak bercerai dengan Syekh Puji. “Dia tak sempat kumpul dengan Pak Pujiono (Syekh Puji),” kata perempuan yang enggan menyebut namanya itu.

Sebelum menikah dan cerai dengan Miftahul Khusna dan Wasiatun, Syekh Puji juga diketahui menikah dengan Sudaryati asal Temanggung. Pernikahan itu hanya bertahan dalam hitungan bulan.

Berdasar pantauan detikcom, rumah Syekh Puji yang satu kompleks dengan Ponpes Miftahul Jannah, tampak sepi. Pintu gerbang tertutup rapat. Sejumlah satpam berjaga di dalamnya.


Tinggalkan sebuah Komentar so far
Tinggalkan komentar



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: